Kamis, 12 Februari 2009

bosan tanpa trissi

halo semua a a a. selasa malem gue liat dihape ada sms pas dibuka dari trissong yang berbunyi "lor tolong bilangin pa asi gue ga masuk demam". gue jawab okey cepet sembuh ya sayaaaaang. dan tidak dibalas again, pas udah disekolah ikrar gue yang mimpin terus biasa setiap hari kita baca asmaul husna dan doa2 pendek hmmm abis itu absen siapa yang ga solat subuh(gue trissi dan asry hampir setiap hari menuhin absenan itu maklum bangunnya jam 6 lewat mana sempet coba?. pelajaran pertama dimulai dengan matematika dan ulangan gue sama arsy dikelas duduk berdua karene trissi ga masuk dan ngelucu tapi garinggg banget sampe satu kelas gaada yng ketawa(ya karna gua cuman berdua doang sama arsy zzz) aduh nomer satu aja gabisa jawab apalagi essay? ya biasa ahirnya gue minta contekan sama reynaldi januar dan lain lain. essaynya gua sama arsy ngerjain 2 nomer lohhh bannga gt dech. tapi nomer 4 ngga keisi abisnya pas mau nyontek ke gep hehehe dengan polosnya gue jawab"bukan nyontek loh pak saya cuman mau minjem penggaris zz pelajaran kedua agama aduh sumpah gaenak banget gaada trissi gaada yang ngelucu walaupun setiap ngelucu garing tapi anaknya asyik(versi gue trissi dan arsy) istirahat gue makan sama anak2 cowo dikantin karene trissi ga masuk dan gue makan soto betawi pake nasi harganya 10 ribu(promosi). terus pelajaran ketiga ips yang ngajar pa as biasanya gue ditaro paling depan karna becanda mulu tapi gatau kenapa kmrn h\gue boleh pindah tempat duduk hm. abis itu gue solat istirahat dan kembali belajar lagi tapi lupa ngapain aja yang pasti hari rabu garing banget dech haha udah ya mau off dadah

1 komentar: