Senin, 02 Maret 2009

little baghdad

halooooooooooo semua. kemaren sabtu gue marchell gano brata dan dainty ke lb, kita udah asik2an ajatuuuh ngobrol cerita2 foto2 dll pas udah jam 11an kita minta bill, totalnya disitu 220rb brata keluarin 100, gue 70 berdua sama dainty, dan marchell 1orb. yaaaaoloh uangnya kurang nyet kita gatau dah mau ngapain lagi. tapi gue masih ada 40 ribu something laaaah, teru ahirnya gua keluarin tapi gue bilang "kalo misalnya gue keluarin semuanya bererti gue gabisa bayar taxi loh ya? aduuuh taudeeeh gua bingung kata gano. yaudah ahirnya kita semua ngorek2 dompet dan uang kita semua kekumpul 215ribu, oalaaaah masih kurang 5rbdan gaada yang punya se sen pun. brata pun nelfon kakaknya untuk minta bantuan tapi kata kakanya "ntar ya kalo mau sejam lagi" gue sama gano langsung kompakan bilang "NGGA" untungnya gue disayang tuhan ahirnya gue panngil wawan(dia kerja di lb)
lori : wan wan sini dehhhhhhh
swawan : kenape lor?
lori : masuk kek, privacy nihh
wawan : kenapaaaaaaaaaaaaa?
lori : kita ada masalah ekonomi wan
wawan : astaga uangnya kurang?
lori : pinteeeeeeeeer
wawan : kurang berape ?
lori : lima ribu doanggg, minjeeeem dong wan yayaya
wawan : hm yaude2
lori : makasih ya wan
pas udah dibawah nasib gue brata gano marchell diuji lagi oleh tuhan yme...............taksinya gaadaaaaaaaaaaaa aduh udah malem gini mau nyari taxi dimana? ahirnya dad dan kita naik deh terusnya gue balik duluan dan gue gatau nasib mereka semua setelah gue pulang haha yang penting gue nyampe rumah dengan selamat haha
udah ya mau berenaaang
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar