Jumat, 06 Maret 2009

taxi bersama kecoa

hari inigue sama butet mau kesekolah gatau mau ngpaian hehe si butet udah missedcall gue suruh ke lobby karena dia udah dilobby apartemen gue pas turun guu udah liat batang idung dia zz terusnya gue lupa gue pake jacket birunya nicky daripada ntar diambil sama dia ahirnya gue ganti baju aja untung gue bawa baju pas ganti darurat ditaxi si masnya ngeliat gt dari spion langsung gua teriakin "woy mas nget istri dirumah ah" ahirnya gue diem pas lagi duduk butet similikiti teriak AAAA AWAS ADA KECOA spontan gua langsung teriak dan loncat sibapak supirpun kageeeet giduu, hahaha pas gua liat tangannya butet berdarah haha gara" kena gue. pas sampe disekolah gaada siapa siapa. hmmmm okey malu yaa. udaaaaah ah dadah mau siap2 buat javajazz nih haha pamerrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar